Rabu, 25 November 2020

Masihkah Aborsi? Resiko Aborsi/Menggugurkan Kandungan

 Ada sebuah sesi tanya jawab dalam masalah menggugurkan kaBegini Begini kurang lebih : Pagi dok...saya seorang ibu dari 3 anak saat ini saya sedang syok berat karena tadi pagi saat saya tes kehamilan ternyata saya sudah dinyatakan positif hamil, saya udah telat dpt haid 5 hari terakhir haid tgl 06 Sepember 2015 dan saya sedang KB dengan sistem kalender selama 3 tahun dan saya ingin menggugurkannya dok mengingat anak 3 dan masih kecil-kecil apa yg harus sy lakukan mohon saran yg terbaik dok terima kasih. Itulah salah satu latarbelakang bagaimana seorang ibu yang akhirnya dengan tega memutuskan untuk menggugurkan kandungan. Tentunya alasan tersebut bisa merembet kemana-mana, bisa jadi alasan repot mengurus anak sampai akhirnya ujung ujungnya masalah ekonomi. Masalah ekonomilah yang biasanya paling mendominasi di masyarakat. Satu hal pemikiran yang seharusnya dicatat tebal.


Sebetulnya apa itu Menggugurkan kandungan ?
Menggugurkan kandungan atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah “abortus” adalah pengakhiran kehamilan sebelum usia 20 minggu kehamilan atau berat bayi kurang dari 500 g (ketika janin belum dapat hidup di luar kandungan). Angka kejadian aborsi meningkat dengan bertambahnya usia dan terdapatnya riwayat aborsi sebelumnya. 
Proses abortus dapat berlangsung secara :
  1. Spontan / alamiah (terjadi secara alami, tanpa tindakan apapun)
  2. Buatan / sengaja (aborsi yang dilakukan secara sengaja),
  3. Terapeutik / medis (aborsi yang dilakukan atas indikasi medik karena terdapatnya suatu permasalahan atau komplikasi).

Untuk menggugurkan kandungan harus ada alasan medis yang tepat, alasan tersebut meliputi: ada cacat janin yang tidak dapat disembuhkan dan mengancam nyawa janin, ibu memiliki penyakit dan kondisi kesehatannya terancam dengan kandungan yang dialaminya. Perlu juga diketahui bahwa terdapat risiko dari penguguran kandungan. 

Masalah-masalah ini berkisar dari depresi, penyalahgunaan obat dan sering berpikiran bunuh diri. Study ini menemukan bahwa sangat jarang wanita yang memiliki pikiran positif secara keseluruhan setelah aborsi.

Untuk itu sebaiknya janin dipertahankan sebab setiap individu mendapat hak untuk hidup. Bayi merupakan anugrah dari Sang Pencipta. Banyak sekali pasangan yang berusaha mendapatkan bayi namun sulit, bisa saja hal ini merupakan pemberian dari Sang Pencipta yang harus Anda hargai. Coba berunding lagi dengan pasangan Anda mengenai hal ini, sebelum anda akhirnya menyesal di kemudian hari.

Namun apabila keputusan sudah bulat sekiranya keputusan itu dilakukan sebelum UK (usia kandungan) memasuki tri smester ke 2, atau sebelum lebih dari usia  16 minggu.

Hubungi 0813-dua-66-dua-564-dua.
Bisa COD bisa kuret Cara pembayaran cash. Cara menggugurkan kandungan.
Satu satunya yg bisa. Beri Tindakan Kuret atau Obat ABORSI di Klinik tempat Kuret Jakarta Purwokerto Magelang Cilacap Brebes | Bandung | Semarang | Solo | Jogja | Surabaya | Malang | Denpasar | Mataram | Sumatera | Kalimantan | Sulawesi | Irian

Tindakan steril , tindakan Dokter, Garansi! Kontrol Gratis!!
Aborsi aman ? Obat Aborsi Asli ? Aborsi ampuh ? Solusi terlambat Haid. Garansi!!
Solusi gagal pakai obat/ tindakan steril Garansi!!
Tindakan Dokter mulai 4Jtan. Kuret Murah.
Obat Aborsi ampuh mulai 500rb. Obat Aborsi Murah.
Terapi kesuburan, cara mengatasi terlambat datang bulan. Obat Aborsi ?
Dijamin lancar tepat cepat tuntas aman
0813-dua-66-dua-564-dua.
widyherbal82@gmail.com
widyherbal.weebly.com
Transaksi bisa lewat tokopedia
Konsul via sms/wa.
Hati2 penipuan. Konsul 0813-dua-66-dua-564-dua. Tokopedia / COD. Link tokopedia akan diberi setelah chat wa/sms
Niat saya hanya membantu. Krn dulu saya pernah ditipu dalam kesusahan. https://widyherbal.weebly.com
Untuk Tindakan pembayaran cash! Apabila tindakan di suruh trf dulu lbh dr 200rb, pasti penipuan dengan dijanjikan akan di jemput.hati-hati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar